Thursday, September 10

baru kusadari

hari ini gw sekolah seperti biasanya. tapi hari ini gw cukup excited
nilai ulangan gw good enough ditambah tadi gw ulaangannya bisa dapet bagus
hehe tapi tetep aja nilai gw kalah sama saingan gw yang emang lebih pinter dari gw
it's okay deh.

hari ini gw uda mulai coba bertobat neh, uda ga mau begandulan lagi di kelas
dan kayanya itu cukup berhasil hahaha
mau belajar kembali jadi anak alim neh gw :P

tapi hari ini ada yang beda nih
gw tadi ekskul voli seperti biasa dan pulang sore-sore
tapi bedanya tadi gw pulang dijemput sama bokap naek motor
wah jadi bisa ngeliat jalanan deh
pas pertama dijemput, gw lagi minum "surga" dan tiba-tiba bokap gw nyampe
dan langsung nawarin gw makanan
otomatis gw bingung dong tumben bokap gw nawarin makan
ga logis banget hahaha yaudah langsung gw comot aja tuh roti
tapi bokap gw bilang ,"cepet abisin, ga enak diliat orang pada puasa"

gw baru sadar kall hari ini tuh masih banyak orang yang pada puasa
jadi ga enak deh gw tapi yaudah deh cepet-cepet aja gw abisin tuh roti
daripada mubajir hahaha
pas perjalanan pulang, gw lewatin gang-gang kecil
disono banyak orang yang lewat,
banyak yang jual kolek dll
gw ngeliat ke sekitar gw, banyak orang pada mupeng ngeliat kolek
haha itu deh nasib orang puasa, tapi gw menghargai aja orang yang puasa
dengan tidak makan di depan orang yang puasa

pelatih voli gw juga puasa sih makanya gw respect sama orang yang puasa
semoga yang pada puasa bisa lancar deh puasanya hahaha
tapi ada juga yang nyentuh mata hati gw tadi
gw ngeliat orang lagi bawa gerobak-gerobak
seperti biasa itu keliatan kaya orang yang biasa bawa kaki lima
buat bikin tenda di pinggir jalan
itu kan deket pecenongan jadi banyak tukang makanan kaki lima yang baru keluar
perhatian gw langsung tertuju ke orang yang lagi narik gerobak
diliat dari tampang sih kayanya uda umur 40 an dan kasian banget
dia tuh narik gerobak yang keliatannya berat banget
tapi dia cuma sendiri
mukanya udah capekkk banget, gw ngeliat tangannya dan keliatan urat-urat tangannya gitu
yang nunjukkin dia uda ngeluarin semua tenaganya buat narik gerobak

bayangin deh orang yang lagi puasa aja tetep kerja keras kaya gitu
dia susah payah buat dapet duit meskipun lagi puasa
dia ga males-malesan kerja tapi dia tetep semangat
MESKIPUN sekali lagi dia lagi puasa
huff kasian banget deh pokoknya
makanya kita harus ngehargain orang yang puasa
puasa itu ga gampang lohh ckck

itu dulu deh hari ini
besok ada ulangan lagi, mau belajar hahahah
kan gw uda ga begandulan lagi
thanks for the time :)

quote for this day :

don't judge book from the cover

(sorry kalo biasa :P )
tapi ini nunjukkin inti dari yang gw alamin hari ini

quote from my love life :

even you don't have anytime for me, my whole lifetime is yours

No comments:

Post a Comment