Wednesday, September 9

akhirnya ngepost yang baru

wew akhirnya gw ngepost juga ne blog gw.
uda lama ga ngepost blog
jadi kangen juga ya kalo dipikir-pikir. hahaha

gw ga peduli meskipun ga ada siapapun yang mau buka blog gw apalagi mau baca blog gw.
gw cuma mau nulis-nulis aja kok. hehehe

by the way, sekarang kita semua pasti lagi sibuk sama yang namanya Mid Semester,
ya maklum lah kan emang lagi bulan-bulan sekolah. jadi sabar dan gud luck yah. hehe
gw sendiri sih belom mid semester, 1 oktober nanti soalnya kepotong banyak waktu edufair.
pengen deh sekolah kalo kaya persiapan edufair terus, ga ada pelajaran, pe er apalagi ulangan.
tapi semua itu kayanya tinggal mimpi. hahaha.

eits mentang-mentang gw ga lagi mid bukan berarti gw lagi nyantai loh,,
parah banget di sekolah gw ulangan semuanya lagi menumpuk
uda bagaikan truk sampah mau jatoh tapi cuma ditahan sama pohon toge *apa sihh
hari ini aja gw abis ulangan 3 biji dan parahnya cuma 1 yang gw bisa.

Ulangan fisika mendadak pertama apa yang gw dapet ? soal cuma 4 biji
boleh open buku sih tapi apa gunanya tetep aja sangat susah
dan yang gw bener cuma dua nomer, dapet gocap deh.
mati lah kiamat seorang Mario Fredricko dapet gocap bisa digorok sama emak gua
haha tapi gw uda ga peduli lagi deh sama nilai gw
apalagi begitu ulangan mat yang biasanya gw bisa, ada 5 soal dan gw cuma bisa lagi-lagi 2 nomor saudara saudara !
2 NOMOR !!
dapet 40 dah gw kalo ga ada ongkos nulisnya. extreme banget dah
tapi apa mau dikata emang nasib uda kaya gini

well besok gw juga masih ada ulangan dan pe er bejibun
tapi karena tiba-tiba keinget sama blog gw, gw mau post dulu.
heheh.
buat yang lagi ngerasain stres kaya gw karena berbagai ulangan yang menumpuk,
sabar aja ya nanti juga ada enak-enaknya lagi.
ga sabar neh pengen cepet-cepet libur lebaran juga.
gw libur lebaran katanya si mau ke daerah Jawa gitu
nyari tempat yang adem-adem buat nyantai
tapi gw rada males juga sih, liat aja nanti deh...

anyway, gw lagi suka sama seseorang cewe, mungkin dia punya perasaan yang sama ke gw
tapi dia ga dikasi pacaran sama parentsnya :(
jadi kecewa dah gw padahal uda susah-susah gw deketin
tapi biarpun gitu, gw ga bakal setop juga sih ngejer tu cewe
gw uda bukan mario yang dulu, uda bukan peka lagi. LOL.
berusaha setia sama satu cewe tuh bukan merupakan hal yang buruk juga kok.
malah nanti lo bakal dapet buah yang lo tanem ini hehe

sampe sini dulu deh postnya, mau lanjut belajar.
hahaha
oya mulai sekarang tiap post gw mau masukkin quotes or poets ah biar bagus dikit.hehe


NEGERI AWAN

kutemukan seberkas cahaya putih

yang membawaku pergi ke dunia di atas awan

dengan sejuta impian dan sebuh asa


di sana,,,,

kutemukan keindahan alam yang belum pernah kulihat


burung-burung berkicau dan matahari tersenyum padaku

dari kediamannya yang agung

gumpalan awan putih yang selembut sutra mengelilingiku

dan hanya dari sanalah

aku dapat merasakan ketentraman dan kedamaian yang abadi

(MrF)

No comments:

Post a Comment