Sunday, July 12

High School !!

Aduh akhirnya SMP abis, sekarang udah SMA deh gua..
Ga percaya dikit sih,GUA ANAK SMA ! GUA ANAK SMA ! GUA ANAK SMA !

(Sorry lebay) :D

Seneng juga ni gw uda sma, tapi ada ga enaknya.
Semua suasananya jadi baru. Kelas gw baru, pelajaran baru, semua jadi baru.
Tapi yang paling beda yah temen-temennya baru.

aaaaaa, I miss Junior High School moments
Kericuhan 9-2, kebenjolan sang Asby, kerusuhan sang Obama, kekonyolan Aldo, keributan Kiki, serta keanehan Bencong yang nangis dilempar sarden sama Hagi (piss cong :p)
Selain itu gw juga merindukan suara Potash yang ekstraordinary. wkwkwk

wew semua laen sekarang, bacot Jewe pun sekarang uda ga terdengar
cuman bisa melihat dia banyak ngomong di msn sometimes

Well, tapi SMA enak juga kok. Sekarang gw ada di XF bernomor absen 29 (aduh nomor Asby dulu)
kelas paling pojok tapi di atas tukang gorengan
jadi kalo istirahat tinggal turun tangga dan buk kedebak kedebuk sampe tukang gorengan pertama.
Guru gw sekarang KALO GA SALAH namanya Bapak Budi.
Gayanya mirip sama Potash
di kelas gw juga banyak yang berasal dari Koloni Sembilan Dua
seperti si Bengkok Demsy dan si Babi Asiung serta Bayi dan Jeber. wkwwk

Sekarang gw uda bukan anak ingusan lohh, uda make celana panjang. haha
Ga penting banget yaa.
Tapi besok mulai MOS neh, semoga aja mos nya ga macem2.
Males abis,
SMA CC hari Sabtu masuk.
Kebiasaan gw di hari Sabtu berubah deh.
Biasanya yang pk.07.00 gw masih berawang-awang di mimpi sekarang jem 5.30 aja udah repot
Udah bagus bisa bangun jem 5.30
Hari pertama sekolah kemaren aja gw telat dateng
Sebelomnya gw pikir masuk jem 7.30 jadi gw nyantai2 aja di mobil sambil denger Taylor seperti biasa.
Tapi begitu turun dari mobil, Pak Satpam favorit "Wagiyono" bilang ke gw :
"Dek, yang laen udah pada masuk kok baru dateng ?"
spontan gw syok dan langsung lari-lari.
Orang tua murid baru yang masih pada nungguin ngeliatin gw dengan mata aneh seolah-olah berkata
"Aduh ni anak dari SMP CC kok telat ya?"

Seketika gw malu dan berlari masuk dan ternyata benar
begitu gw masuk, Pater Baskoro lagi pidato di lapangan bola.
Gw langsung lari-lari aja "ikut-ikutan" baris.
Gw gatau mau baris dimana jadi cari aja yang kosong.
Nah loh gw baris di deket Tedja dan Rafael.
Tapi begitu apel selesai gw ditanya temen gw,
"Elo kelas X apa ?" gw bingung dong

secara gw telat dateng dan gw gatau gw kelas mana.
Ternyata setelah gw liat, gw masuk kelas XF dan tadi gw baris di XB.
Adoh goblok deh gw.ckck.
waw waw gw jadi lupa ne mau nulis apa gara2 barusan ngeliat video Love Story - Taylor Swift
emmm... sebentar ya gw back up memory otak gw.

5
4
3
2
1
Back Up Failed!
ahh udah ah, sampe sini aja postingan gw
thanks for your time, see you in the next postingan
haha :p

No comments:

Post a Comment