Saturday, July 25

hidup normal ga normal !

Sekarang SMA CC udah selesai percasis.
Percasisnya sangat amat keren sekali banget.
Walaupun selama 3 hari itu penuh dengan siksaan, deraan, caci makian, dan bentakan, semuanya indah pada waktunya. *yoi kan bahasa gw

Tiga hari percasis itu tuh gw disekolahan bisa sampe 12 jem lebih bahkan 15 jem pada hari terakhir
tiap hari cuman denger hukuman, push up, games yang kadang seru kadang sangat boring dan predik yang cuma ngomong2 gitu.

Tapi ada satu yang sangat amat menghibur semua anak2 CC.

yaitu sesi JAYUS !!

berkat seksi kesenian yang dipimpin oleh Aron dan Tate, semua siswa CC bisa tertawa lepas
berkat usaha Steve melucu dan Ahu yang kadang ga lucu, semua bisa ketawa dan berkat aksi Aron (bukan Aaron) yang sangat lucu dan jayus, kita semua tertawa di tengah penderitaan.

Sekarang percasis udah selesai, overall semuanya sangat amat seru sekali
walaupun awalnya kita harus bersusah susah dulu, bahkan gw selalu kena omel tiap ada litani,
sehari 2 kali push up 30 x karena kesalahan yang ga jelas.

Tapi pas hari terakhir, gw udah capek banget
inisiasi tuh berat banget
bayangin aja orang disuruh lari di tempat sampe tinggi banget sambil nyanyi masa-masa perkenalan
gimana napas ga abis
ckckck
parah
uda gitu musti jalan jongkok plus jalan kepiting
kalo ninggalin temen dikit lagnsugn diomelin dan dikatain TIPIS LO !!
minum cuma boleh setengah gelas akua kecil bagi ber 8
mantap banget kan
uda gitu lari lari ga jelas bikin cape
tapi semua itu ternyata ada maknanya

wah tapi semua ga sia-sia
begitu dikasi tau kalo smua anak CC lulus percasis, semua langsung maen air !!
disemprot hidrant !! mantep banget
badan basah semua
kita mandi rame2 di CC
wah uda seru abis deh abis itu
gw seneng banget walaupun sangat cape
sumpah mantep banget
akhirnya semua kesengsaraan udah selesai
dengan bahagia tentunya
kwkwk
seneng banget gw dan kayanya ga cuma gw, semua anak CC juga seneng

dan ada satu lagi poin lebih yang didapat berkat percasis ini,
SEMUA ANAK CC MENJADI DEMAM JAYUZZ !!
ini sangat mantap dan menyebarnya lebih cepet daripada flu babi !
oiya sebelumnya lo semua harus tau arti nge JAYUZ !
nge jayuz bukan berusaha ngebuat orang ketawa tapi ngebuat sesuatu yang ga lucu dan saking ga lucunya bisa bikin orang ketawa. :D

AKU CINTA JAYUZ !
semoga di tahun depan akan muncul Aron Aron lainnya, sepertinya CAD berbakat tuh :P
semoga jg jayus ini lebih berkembang luas dan membuat kita semua sehat dengan banyak tertawa dan membuat kita cepat mati karena ga lucu
hahah

tapi sekarang udah mulai sekolah
mungkin gw bakal jarang update ne blog tapi kalo sempet pasti gw post sesuatu
hahah
udah sekolah cuy, ada ulangan dll yang sangat merepotkan jadi harus mengurangi online..
oke deh cukup sekian aja kali ya
thanks for your attention. bye :)

No comments:

Post a Comment