Tuesday, July 7

Hari Pertama Mencoba Blogging

haloo semua,
gw mau memulai blogging ne jadi mohon bantuannya bagi yang sudah terlebih dahulu melakukan blogging
Mungkin blog gue emang mungkin ga attracted tapi gw cuma berusaha buat nyari tempat dimana gua bisa nulis
Abisnya sometimes gua gatau mau ngapain dan pengen cerita
jadi ya mungkin blog bisa membantu gua.

okay, gw mungkin harus deskripsiin diri gua dulu ya
nama lengkap gw Mario Fredricko, nama baptis Lucas dan nama krisma Fransiskus (penting ga sih ?) haha :D
I was born on 20th May 1994 in Jakarta
udah ah pake Indonesia aja daripada Inggris malah salah

Gw adalah seorang cowo yang dulu tergila gila sama dota dan TAYLOR SWIFT !!
Gw sekolah di CC dari SMP sampe SMA
suram dehh tapi semoga masa depan gw ga suram
di sekolah gw termasuk orang yang biasa2 aja
sangat ga menonjol dan bahkan ada yang gaterlalu mengenal gw
orang yang secara sepintas cuman ngeliat gw pasti mikir gw :
Jutek + sangar (misalnya Coki, wkwkwk)

tapi itu beda banget sama gw kalo uda kenal.
di CC pas SMP gw lumayan ada bakat dalam maen voli
gw masuk tim voli CC A dalam waktu 1 semester walaupun tim nya ga menang apa2 :p
gw juga sempet dinilai punya potensi dalam bermain badminton
tapi it's okay, ga penting

Sekarang udah masa2 akhir dari liburan,
semua orang pasti seneng abis jalan2 kecuali ada beberapa temen gw yang BERAKAR dan BERLUMUT di rumah dan cuma nonton sinetron doang :DD
gw juga ga kemana sih cuma ke bandung beberapa hari dan ziarah2 gitu

ga kerasa banget libur 2 bulan udah abis ya
sebentar lagi SMA dan semua mulai dari awal
semoga ini bisa jadi start awal gw yang bagus dan bisa tetep bertahan kea pas SMP
oke deh mungkin itu dulu buat ngawalin blog gue
lagian gw ga ngati sama sekali jadi mohon bantuan
:))

6 comments:

  1. lumutan dan nonton sinetron, kayanya gua tau tuh hahah.

    ReplyDelete
  2. kita sama-sama jutek kali ya mar hahahah eh blognya gua follow nanti2 aja, masih bingung soalnya, okee? mendingan lu tambahin cbox dulu gih.

    ReplyDelete
  3. cboxapaan tu ?
    hahaha
    ohh lu kenal orang nya yang lumutan ?
    wklwkwkw

    ReplyDelete
  4. buat ngobrol2 daripada ngobrol di komen wek. iye kayanya gua kenal, tapi lupa namanya tuh.

    ReplyDelete
  5. gw udah tambain tuh
    hhahaha

    ReplyDelete