Friday, February 18

Cinta yang takkan datang

Aku menatap jam dinding.
Tik tok tik tok
waktu tak pernah berhenti
sekalipun aku berteriak "stop !"
detik detik pun tetap berlalu.

Tiba tiba terlintas di benakku
pantaskah waktu ini kusia-siakan begitu saja
tentu tidak!
Baru kusadari, aku terlalu banyak membuang waktu
yg tidak akan pernah terulang
hanya untuk memikirkannya

oh Tuhan, mengapa ini terjadi padaku?
Mengapa ia selalu hadir di setiap mimpi malamku?
Ia selalu hadir dalam sosok yg memukau
membuatku tidak ingin mengakhiri mimpi ini
membuatku berharap bahwa itulah kenyataan
dan membuatku sakit ketika tersadar bahwa itu semua hanya mimpi.

Semua orang berkata
untuk apa membuang waktumu?
Untuk apa berharap pada suatu keajaiban?
Untuk apa kau selalu memikirkannya?
Aku terdiam sejenak dan menjawab,
"aku mencintainya..."

No comments:

Post a Comment